Download Save Game Tamat Gta 3 Pc






- savegame tamat gta 3 : download cara menggunakan savegame tamat gta 3: - download savegame tamat gta 3 - ekstrak file yang sudah sobat download - akan ada file yang bernama gta3sf1.b, copy paste ke folder “gta 3 user files” di “my documents” - selanjutnya, jalankan game gta 3 yang sobat install. Mas kan tadi saya download mod gta extreme yg nama modnya save game 100% tamat pas udah sya download dan exctrak lalu modnya di taroh di folder cleo saat saya open gta extreme indonesia lalu saya main permainan baru malahan gak tamat dan malah main mission pertama tolong penjelasan nya ya mas. balas hapus. Sobat semua, hari ini saya akan share save game gta san andreas 100% tamat. save game merupakan cara instan untuk menamatkan suatu game dengan cara mengganti file di game tersebut. oke langsung aja :.





megaman x4 save game | assadicapital.com


Megaman x4 save game | assadicapital.com



Savegame tamat gta san andreas ini adalah berupa file save game dari pemain lain yang sudah tamat 100%. kita tinggal memasukkan file savegame tamat gta san andreas ke dalam folder savegame gta san andreas di pc kita. semua kemampuan seperti uang, nyawa tak terbatas, amunisi tak terbatas, skill maksimum, mobil kebal, cj kebal sudah didapatkan.. Savegame tamat gta 3 for pc kali ini savegame tamat gta iii (gta 3) yaitu game gta pertama yang sudah menggunakan tampilan 3 dimensi. meski grafik game ini tidak terlalu bagus, game ini tetap memberikan gameplay yang menarik seperti seri gta lainnya.. Ini adalah save game gta v yang sudah 100 % tamat, cara pasang nya tinggal copas sesuai dengan versi gta v yang kalian punya pertanyaan ane, kenapa saat udah di ikutin cara nya, tetep gk ada save game dari hasil download an ini ?? ane pake gta v versi 3dm version tolong di jawab min, thx ini gamenya di pc apa di ps3 agan minta infonya.



download save game tamat gta 3 pc



Newer Post Older Post